Kades Canangkan kegitan

01 Februari 2017 15:21:24 WIB

 

Manusia diciptakan sebagai mahkluk sosial yang berarti mahkluk yang tidak dapat hidup sendiri dan harus berhubungan dengan mahkluk Tuhan lainnya.Untuk itulah diperlukan kegiatan gotong royong yang bertujuan untuk meringankan suatu pekerjaan yang dirasa berat.Belakangan ini dengan berjalannya waktu nilai nilai kegotong royongan yang ada di masyarakat sudah mulai berkurang.Pemerintah Desa Senden melalui P.j Kepala Desa Senden Bapak.SUWARNI telah mencanangkan kegiatan "Giatkan Kembali Gotong Royong " yang bertujuan mengembalikan nilai nilai kegotong royongan ke arah yang lebih baik.

Dalam arahannya Bapak SUWARNI berpesan kepada masyarakat Desa Senden untuk selalu bergotong royong dalam berbagai hal,terutama yang berhubungan dengan kepentingan orang banyak atau bersifat umum.Masyarakat Desa Senden diminta untuk tidak selalu mengharap bantuan dari pemerintah saja tetapi bisa melaksanakan pembangunan secara swadaya dikarenakan ada kegiatan kegiatan pembangunan yang tidak tertuang dalam RKPDes.Kades Senden juga mengapresiasi kegiatan gotong royong yang telah dilaksanakan baru baru ini di Desa Senden seperti kegiatan Gotong Royong pembersihan material longsor di rumah Bapak Sukari dan Bapak Sakiran yang beralamatkan di RT.26 RW. 12 Dusun Balang. Pada kegiatan tersebut terlihat Bapak Kades dan Perangkat Desa Senden, BKTM Desa Senden Bapak IMRON ROSADI dan Babinsa Desa Senden Bapak ABDUL RONI  serta warga masyarakat membaur menjadi satu bergotongroyong demi meringankan beban korban longsor.

Selain itu masih ada kegiatan gotongroyong yang patut diacungi jempol seperti pembuatan jalan tembus baru di RT.22 rw.10 Dusun Balang sepanjang 189 m dan yang sedang berlangsung saat ini yaitu pembuatan jalan tembus di RT. 03 RW.02 Dusun Tenggar sepanjang 150 m serta kegiatan pembersihan lokasi makam yang dijadikan agenda rutin setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhon.

MAJU TERUS DESA SENDEN KU............(imam mualim)

 

 

Komentar atas Kades Canangkan kegitan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar