PPHBN DESA SENDEN 2019

Administrator 08 Agustus 2019 11:51:24 WIB

Kemerdekaan adalah  anugerah dari Yang Maha Kuasa  tetapi didahului oleh perjuangan para pahlawan yang rela berkorban sampai titik darah  penghabisan.Untuk mengenang jasa para pahlawan  yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia kita sebagai warga Negara sudah selayaknya untuk berdo’a untuk para pahlawan serta turut serta turut memeriahkan HariUlang Tahun Republik Indonesia  tercinta ini.

 

Untuk mewujudkan itu maka pada hari Selasa tanggal 06 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB  bertempat di Balai Desa Senden di adakan  Musyawarah Pembentuka Panitia Peringatan Hari Besar Nasional tahun 2019.Acara tersebut dihadiri oleh Pemdes Senden,Ketua RT se Desa Senden,TK PKK  desa,Kartar dan lain lain.Hasil dari musyawarahtersebut disepakati Bpk. SUWARNI Sekdes Desa   Senden menjadi Ketua PPHBN Desa Senden tahun 2019. Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019  bertempat di Balai Desa Senden diadakan pertemuan membahas persiapan menjelang HUT  RI ke 74.Acara tersebut dihadiri oleh jajaranbPemdes Senden,Karang Taruna dan PKK .Didalam pertemuan tersebut disepakati bahwa Karang Taruna Desa Senden akan  mengikuti kegiatan di tingkat kecamatan antara lain Volleyball,Futsal,Gerak Jalan dan Rondha Thethek.Sedangkan PKK Desa Senden akan mengikuti kegiatan Gerak Jalan,pameran UMKM serta lomba lainnya yang khusus diikuti oleh ibu – ibu PKK.

 

Untuk itu diperlukan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat DesaSenden agar kegiatan tersebut berjalan dengan sukses serta meraih tropi tropi juara.SEMANGAT………….

(imam mualim)

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar