Kegiatan Menyambut Tahun Baru 1441 H

Administrator 02 September 2019 19:40:03 WIB

Bertempat di masjid Sabilul Murtadlo RT. 15 RW.07 Dusun Tenggar DesaSenden,Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek Bapak Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP  Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H. turut hadir dalam Qotmil Qur’an dalam  rangka menyambut tahun baru Islam 1Muharam 1441 H.Sebelumnya cara Qotmil Qur’an diselenggarakan di 28 masjid dan musholla se Desa Senden yang menghadirkan 105 hafidz dari Kabupaten Trenggalekdan Tulungagung.

 

Dalam Sambutannya Bapak Kapolres  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendukungnya serta berharap kegiatan tersebut menjadiagenda tahunan di desa Senden.Selain itu beliaunya mengharap sinergisitas antara Polri dan tokoh agama,tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif dimasyarakat.Masyarakat diminta teliti dan jeli dalam bermedia social dikarenakan  banyak berita berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan kesatuan NKRI.Acara tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Kyai Suprapto dari Trenggalek.

 

Dalam kesempatan tersebut  Bapak Kapolres menyerahkan  bantuan kepada kaum duafa,para hafidz serta masjid Sabilul Murtadlo yang diterima oleh bapak H. Imam Thohari.Turut hadir dalam kidiatan tersebut bapak Kasatbimas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum., Kapolsek Kampak beserta jajaranya,Kepala desa Senden besrta Seluruh Perangkat Desa,Ketua BPD beserta anggota,Bhabinkamtibmas Desa Senden dan Babinsa Desa Senden. (imam  m)

 

Komentar atas Kegiatan Menyambut Tahun Baru 1441 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar