Pembukaan Turnamem MLIWIS PUTIH CUP I 2020 Desa Senden

Administrator 16 Maret 2020 18:24:07 WIB

Bertempat di lapangan Bola Voli Mliwis Putih RT.09  RW.05 Dusun Tenggar Desa Senden,Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2020 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan pembukaan Turnamen Bola Voli se Kabupaten Trenggalek “ MLIWIS PUTIH CUP I 2020 ”. Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 50.000.000,00 ditambah tropy dari panita penyelenggara. MLIWIS PUTIH CUP I 2020 mempertandingkan 2 kategori yaitu Class Open Putra (Antar Desa se Kabupaten Trenggalek) dan Class Lokal Putra (Antar Desa se Kecamatan Kampak)

            Upacara Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Disdikpora Kab. Trenggalek,Muspika Kecamatan Kampak,unsur Pemerintah Desa Senden dan seluruh Panitia Penyelenggara Turnamen MLIWIS PUTIH CUP I 2020.Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia turnamen Bapak SUTOPO. Dalam sambutannya ketua Panitia berharap turnamen berjalan lancar,tertib dan aman serta dapat muncul bibit bibit pemain bola voli Kabupaten trenggalek yang berprestasi dan dapat berkiprah di arena Proliga.Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Kapolsek Kampak AKP Anwar, S.H dan diakhiri oleh do’ayang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Senden Bapak H. Sumarji, S.T.

            Adapun harapan dari Pemdes Senden dengan diselenggarakannya Turnamen MLIWIS PUTIH CUP I 2020 yaitu munculnya bibit pemaian voli handal dari Desa Senden serta meningkatkan pendapatan masyarakat didaerah tersebut dengan berdirinya warung kopi dan makanan ringan  diarea turnamen tersebut oleh masyarakat sekitar……(imam m) 

 

 

Komentar atas Pembukaan Turnamem MLIWIS PUTIH CUP I 2020 Desa Senden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar