Pembinaan Linmas Desa Senden tahun 2020

Administrator 02 Desember 2020 17:55:19 WIB

Pada hari Selasa tanggal 01 desember 2020 bertempat di Balai Desa Senden telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Anggota Linmas  tahun 2020 Desa Senden,Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 sampai dengan selesai.Pada Kegiatan  tersebut di undang 33 personel Linmas Desa Senden dan hadir sebagai nara sumber dari acara tersebut adalah Drs. RIBUT MAULANI selaku Kasi Trantib Kecamatan Kampak dan H. SUMARJI,S.T selaku Kepala Desa Senden sekaligus Pembina Linmas tingkat Desa.

            Sebagai nara sumber Kasi Trantib Kecamatan Kampak mengupas tentang dasar  berdirinya Linmas,fungsi dan kedudukan Linmas serta peran serta Linmas di dalam menciptakan keadaan  yang  amandan kondusif di masyarakat. Jugatidak lupa di sampaikan tentang Kesiapsiagaan  Linmas dalam menghadapi Pilkada dan bencana yang sewaktu waktu bisa terjadi.Limas menjadi garda terdepan didesa untuk menciptakan kondusifitas keadaan di masyarakat desa serta menangkal berita berita bohong yang sering beredar di masyarakat.

            Dalam acara tersebut juga di serahkan kelengkapan pakaian Linmas yang sudah di anggarkan dari Anggaran Desa (sumber dana PBH).Semoga kedepannya Linmas desa Senden dapat maju serta dapat mengikuti kemajuan jaman terutama di bidang sosial media.Dalam akhir acara ada kesempatan tanya jawab bagi peserta kegiatan dan dalam acara tersebut muncul usulan untuk diadakan Bimtek ketahanan fisik bagi anggota Linmas dan mendapat respon yang positif dari Kasi Trantib. (imam  m)

Komentar atas Pembinaan Linmas Desa Senden tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar