Kegiatan Rembug Stanting dan Musrena Keren tahun 2022

Administrator 28 Juni 2022 16:03:16 WIB

Pada hari ini Kamis tanggal 19 Mei 2022 mulai pukul 08.30 WIB bertempat dibalai Desa Senden telah dilaksanakan kegiatan penyaluran REMBUG STANTING dan MUSRENAKEREN tahun anggaran 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pendamping Desa,Kasi Ekobang  Kec. Kampak, Kepala DesaSenden,Perangkat Desa,Babinsa,BKTM,Ketua dan Anggota BPD,Kader Posyandu se Desa Senden serta perwakilan dari  disabilitas dan kelompok rentan.Acara tersebut dibuka oleh Bapak Kepala Desa Senden dilanjutkan sambutan  dari ketua BPD serta Kasi Ekobang Kec. Kampak.Dalam Pembukaannya Kades Senden Bapak H. SUMARJI, ST berpesan kepada  para peserta musyawarah  untuk memberikan masukan masukan tentang pencegahan stanting serta apa yang harus dilakukan untuk memberdayakan para perempuan,anak,dan kelompok rentan lainnya sehingga dapat tercipta kesetaraan genjer di dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya pemaparan dari Bapak Hanung Dwi Suhendro, SH selaku Pendamping Desatentang dasar hukum dilaksanakannya REMBUG STANTING dan MUSRENAKEREN serta maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut. Sesi selanjutnya adalah menampung usulan usulan usulan dari peserta musyawarah terkait penanganan REMBUG STANTING dan MUSRENAKEREN untuk dijadikan pedoman dari penyusunan RKPDesa tahun 2023. 

            Dalam akhir acara Kepala DesaSenden berharap untuk Desa Senden pada tahun 2023 tidak ada lagi kasus balita stanting di Desa Senden.Untuk menciptakan itu diperlukan dukungan dari semua pihak serta ibu dari kader posyandu dimohon tidak bosan bosan  untuk memberikan sosialisasi tentang stanting pada waktu kegiatan posyandu ataupun pertemuan pertemuan lainnya.Semoga DesaSenden kedepannya semakin maju di semua bidang……Amiin.. (imam mualim)

Komentar atas Kegiatan Rembug Stanting dan Musrena Keren tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SENDEN

tampilkan dalam peta lebih besar